www.bandardunia188.com

www.bandardunia188.com
www.bandardunia188.com

Rabu, 18 November 2015

Liga Dunia Ligue 1 Prancis Kick Off Dalam Waspada Besar

Cara Daftar Sbobet Penjagaan ketat akan membayangi dimulainya lagi pertandingan Ligue 1 Prancis ketika besok Jumat Nice menjamu Lyon atau sepekan setelah teror Paris yang menewaskan 129 orang dan 350 orang luka.


Jumat pekan lalu Prancis menjamu Jerman di stade de Frnace dalam pertandingan persahabatan dimana diluar stadion ini terjadi ledakan bom bunuh diriyang menewaskan tiga pelaku bom bunug diri dan seorang pejalan kaki.

Menteri Olahraga Prancis Thierry Braillard dan para pejabat olahraga Prancis memutuskan Selasa lau untuk melanjutkan pertandinganm liga utama Ligue 1 dan liga divis dua Ligue 2 dibawah pengamanan superketat tanpa mengganggu penonton bola.

Predsiden liga Frederic Thiriez mengatakan pasukan keamanan dinegara itu terlalu panjang untuk membiarkan para pendukung sepakbola bepergian. Paris Saint-Germaint akan bertamu ke kandang Lorient Sabtu lusa dan tim asuhan Laurent Blanc ini sudah pasti menjadi tim yang paling terdampak serangan teror itu.

Gelandang Marseille Lassana Diarra juga berdampak serangan teror ini karena sepupunya Asta Diakite ikut tewas juga di Bataclan.

"Dua teman saya saat sedang di Bataclan dan mereka punya sebuah restoran sekitar 200 meter dari tempat tinggal saya. Mereka saat menonton konser dan sedihnya mereka meninggal dunia," kata Pastore.

Agen Bola Taruhan Bandardunia188 Daftarkan sekarang juga dan dapatkan promo bonusnya dengan mudah. Min. Depo Hanya Rp 50.000,- Online 24 Jam Setiap Hari
Dengan di Layani CS Yang Berpengalaman & Ramah Tamah
Proses Depo / WD Hanya 3 Menit
Support Bank Lokal : BCA,BNI,BRI & Mandiri
Info lbh lanjut,silahkan hubungi CS 24/7 kami melalui :z
YM : cs1.bandardunia@yahoo.com
YM : cs2.bandardunia@yahoo.com
BB : 266c728d
SMS Only : +6281376501828
+85515935528

Tidak ada komentar:

Posting Komentar