www.bandardunia188.com

www.bandardunia188.com
www.bandardunia188.com

Minggu, 01 November 2015

Meninggal Di Depan TV 42 Tahun



Cara Daftar Sbobet Bandardunia Belajar untuk mengucap terima kasih dan syukur seblm beraktifitas. Namun dlm kehidupan selalu aja ada keluhan, tp bibir ini lancang menyebutnya. Semoga Tuhan mengampuni saya yg selalu mengeluh. thx good msh mau menyayangi diri saya ini.

Hedviga Golik (lahir 1924) hidup sendiri dalam flat (apartemen). Tak banyak laporan tentang kehidupan wanita Kroasia ini. Tetangganya hanya mengingat terakhir kali melihat Golik tahun 1966 (berarti saat umur Golik 42 tahun). Setelah itu tak ada lagi kabarnya. Para tetangga menduga ia sudah pindah.
Bertahun-tahun kemudian (mungkin 2007 atau 2008) barulah muncul laporan orang hilang di kantor polisi setempat. Maka aparat pun mendatangi flat Golik, mendobraknya, dan menemukan jasad wanita ini duduk di depan televisi hitam putihnya. Tubuhnya sudah rusak, tulang tengkoraknya terlihat jelas.
Dari kali terakhir terlihat tetangganya, berarti Golik telah meninggal dan baru diketahui 42 tahun setelahnya. Tragis, hanya kursi, tv hitam putih, dan secangkir teh menemani sang mumi selama puluhan tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar